Sabtu, 08 Oktober 2011

ACCAI BERRY manfaat penuh untuk kesehatan


Anda mungkin pernah mendengar tentang Acai berries, menjadi akrab dengan pandangan positif Oprah Winfrey pada buah atau hype umum Acai berries di media.

Tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa yang Acai Berries?

Setelah membaca artikel ini Anda akan memiliki pemahaman yang lebih dalam Acai Berry, tahu bagaimana untuk menghindari penipuan dan bagaimana manfaat dari Acai Berries sifat kuat.
Apakah Acai Berries?
Acai berry berasal dari pohon palem Acai, asli Amerika Selatan dan tentang ukuran sama sebagai blueberry dengan bibit tidak bisa dimakan di masing-masing. Dianggap sebagai salah satu makanan di dunia super, adalah zat gizi yang kaya dan telah menghasilkan cukup banyak perhatian di AS dalam beberapa tahun terakhir, meskipun Amerika Selatan telah menikmati buah ini selama bertahun-tahun.
Apa Acai Berries Taste Like?
Rasa Acai Berry mendapat banyak umpan balik lezat. Saya telah melihat hal itu digambarkan sebagai anak cinta seorang raspberry dan anggur. Deskripsi lain yang menarik saya dengar adalah bahwa dari choc Berry Smoothie tanpa susu.

Sejauh ini, Acai Berry adalah buah lezat yang bungkus pukulan makanan super, mencentang semua kotak di sana.

Acai Berry Nutrisi Konten & Manfaat

Acai Berries semua terlalu sering disebut sebagai salah satu makanan super terbesar; sekarang mari kita lihat ke dalam mengapa hal ini terjadi.

Acai Berry Gizi Konten

Manfaat Acai Berry

Kita semua tahu bahwa antioksidan lebih banyak lebih baik - Yah Acai Berry memiliki 10 kali lebih anggur merah dan 30 kali lebih kemudian anggur merah!

Anti-mutagenik senyawa
Melawan pembentukan radikal bebas
Sifat melawan Kanker
Asam Lemak Esensial - Kaya dalam asam oleat tak jenuh tunggal

Baik untuk sistem kardiovaskular, Meningkatkan sirkulasi dan memperkuat jantung
Mencegah plak arteri membangun-up
Mengurangi dan mengatur kolesterol baik meningkatkan lipid dalam darah
Diet Serat

Tingginya kadar serat
Meningkatkan fungsi pencernaan
Enzim dan kofaktor untuk pencernaan dan penyerapan nutrisi

Meningkatkan fungsi pencernaan
Berisi Phytosterols, hormon dengan beberapa manfaat sehat
Asam Amino
Menyediakan semua vitamin penting dan mineral yang paling penting
Meningkatkan tingkat energi
Meningkatkan kewaspadaan
Meningkatkan visi
Membersihkan dan mendetoksifikasi
Anti-bakteri
Mempromosikan tidur nyenyak
Mengurangi kecemasan
Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Meningkatkan kinerja seksual dan libido
Meningkatkan kulit yang sehat bersinar
Mengurangi diabetes
Mengurangi peradangan

Beberapa dari mereka Acai Berry Klaim
Anti-penuaan
Ada banyak kepentingan ketika produk mengklaim sebagai anti-penuaan dan Acai Berry adalah tidak berbeda. Hal yang besar tentang Acai Berry adalah kandungan gizi yang mendukung ide di balik anti-penuaan. Karena gaya hidup modern dan lingkungan, kita menumpuk radikal bebas yang merupakan penyebab utama penuaan. Dan apa yang membantu untuk mencegah radikal bebas dari terakumulasi? Antioksidan lakukan tentu saja!

Dan apa buah memiliki antioksidan 10 kali lebih kemudian buah anggur? Itu benar ... anti-penuaan kami Super buah, Acai Berry.
Anti-kanker
Ada beberapa poin yang menunjukkan bahwa Acai sebenarnya mungkin memiliki sifat anti-kanker melawan
> Acai tinggi dalam antioksidan Glutation yang memainkan peran penting dalam detoksifikasi karsinogenik
> Tidak ada kejadian kanker di antara penduduk pribumi Amazon yang telah makan berry acai selama bertahun-tahun
> Journal of Food Chemistry Pangan dan Pertanian mengumumkan bahwa 85% dari tes leukemia sel tabung diri hancur ketika subjek acai berry ekstrak
Oprah Winfrey dan Acai Berries Penipuan

Pada bulan Agustus 2009, Harpo Inc yang memproduksi acara Oprah Winfrey Show mengambil tindakan hukum terhadap sejumlah pemasar online yang menggunakan nama Oprah untuk mendukung suplemen palsu dan menipu publik.

Acai Berries di Diet

Di Brasil

Acai Berry adalah asli dan berlimpah di Brazil dan oleh karenanya menjadi bagian utama dari diet mereka selama bertahun-tahun dan dimakan dalam berbagai cara. Tradisional ini dimakan dengan tapioka, baik sebagai manis (dengan madu atau gula) atau gurih \ asin. Ini juga merupakan rasa umum es krim.

Di luar Brasil

Di luar Brasil, Acai Berry tidak bisa dinikmati dengan cara yang sama karena rentang hidup singkat Berry.
Sebelum diekspor dari Brasil pulp atau jus pertama beku, beku-kering atau dikeringkan. Hal ini kemudian dimasukkan ke dalam minuman, yoghurt, sorbet dan jus.
Hal ini juga umum hari ini untuk membekukan bubuk kering acai berry untuk menciptakan suplemen. Kualitas dan efek suplemen bervariasi dan ada beberapa dari mereka di pasar.
Acai berry juga dapat dicampur dengan buah lain, tetapi persentase Acai berries dan manfaat dalam produk-produk tersebut dipertanyakan. Dalam bentuk jus seharusnya biaya sekitar $ 40 untuk botol.
Membeli Acai bubur buah beku cukup pilihan yang aman dan dapat diandalkan sebagai Anda lebih mungkin untuk mendapatkan 100% Acai berries yang kemudian dapat mengkonsumsi sesuai keinginan Anda. Anda akan perlu memeriksa kesehatan dan toko makanan gourmet untuk menemukan acai pulp dikemas beku.

0 komentar:

Posting Komentar