Sabtu, 22 Oktober 2011

wooow keren ..Aplikasi Iphone penghilang jerawat


Canggihnya hp kini semakin terbukti, terutama iPhone, soalnya saat ini telah diciptakan Aplikasi Penghilang Jerawat di iPhone. Aplikasi canggih ini, membuat penasaran para pengguna iPhone sendiri, dan tidak sedikit pula yang bertanya , apakah Aplikasi Penghilang Jerawat ini bisa bekerja atau tidak. Baiklah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita simak Aplikasi Penghilang Jerawat di iPhone, dibawah ini.



Aplikasi iPhone ternyata mampu menghilangkan jerawat dan kerutan di wajah. Benarkah? Jawaban nya adalah ya…benar. Aplikasi ini diciptakan oleh seorang dermatologis (ahli kulit), Dr. Greg Pearson. Aplikasi yang dinamakan ‘AcneApp’ ini dijual seharga US$ 1.99. Aplikasi ini juga bisa membuat kulit menjadi mulus.



Aplikasi ini system kerjanya menggunakan siraman cahaya untuk mengobati gangguan pada kulit wajah. Sinar biru 420 nanometer yang dipancarkan diklaim memiliki kemampuan antibakteri. Sedangkan sinar merah 550 nanometer berkhasiat sebagai anti peradangan.

Cukup dengan mengarahkan layar iPhone yang memancarkan sinar tersebut ke wajah, bakteri di kulit pengguna akan mati dan pertumbuhan kolagen akan terangsang. Benarkah ‘pengobatan’ itu manjur? Seorang ahli kulit lain mengatakan butuh 88 kali perawatan untuk melihat hasilnya.

Demikianlah sekilas tentang Aplikasi Penghilang Jerawat yang saat ini, hanya tersedia untuk iPhone. Lalu, apa kata pengguna iPhone? Meski ada yang mengaku tidak percaya, ada juga pengguna lain yang mengklaim aplikasi itu berhasil merawat jerawat di wajahnya. Untuk berita lainnya selain Aplikasi Penghilang Jerawat bisa disimak disini Virus Terbaru Hp Android.

0 komentar:

Posting Komentar